Tahukah Anda? Pupuk Cair Organik DZA Ternyata Dapat Digunakan Untuk Mengurai Limbah Septic Tank

Admin Lanterha Watch menemukan postingan ini di catatan Facebook yang diposting oleh Kang Tedi Teh Eli, Lanterhian Purwakarta. Selain untuk mengembalikan unsur hara pada tanah, ternyata pupuk organik DZA ini juga bisa digunakan sebagai pengurai limbah, baik rumah tangga maupun limbah industri. Untuk di kota-kota besar, produk ini bisa digunakan untuk mengatasi masalah Septic Tank seperti uraian di bawah ini.

Pupuk Organik Cair Mikroba DZA

divider

Apabila anda mengalami masalah WC BAU, MAMPET,PENUH !
Segala yang berhubungan dengan saluran pembuangan di tempat tinggal anda!

Yang membuat tidak betah dan tidak nyaman berada di rumah atau kantor anda karna selain septik tank tidak berpungsi dengan benar juga selalu mengeluarkan bau tidak sedap!

Tapi kini kami beri solusi cara mengatasi bau.

KINI TELAH HADIR SOLUSINYA GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH .

Pupuk Cair Organik Pengurai Limbah

Cairan Ajaib si pengurai limbah, asli buatan Indonesia. Cairan pengurai limbah organik (tinja, lemak, rambut, sampah makanan dll.) Yang didalamnya terdiri miliaran bahkan mungkin triliyunan mikroba yang memangsa kotoran organik dalam septic tank anda serta memangsa bakteri yang mengeluarkan bau tidak sedap.
Sudah terbukti bekerja dengan sangat baik! ! !

GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH merupakan produk terbaru dan teknologi canggih yang akan membantu kita mengatasi masalah septic tank / saluran limbah dengan cara baru.

GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH akan membantu Bapak / Ibu mengatasi masalah septic tank / saluran limbah / cuci piring tersumbat atau penuh.

GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau.

Dalam septic tank, GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

KELEBIHAN KAMI :

  1. Merupakan produk yang mampu menangani/ mengatasi masalah WC tanpa harus sedot WC.
  2. Praktis. Dengan GRANUMA DZA, pengosongan septic tank / mengatasi saluran limbah tersumbat dapat dilakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain, tanpa memanggil tenaga servis untuk sedot / bongkar septic tank / saluran limbah. Hemat tenaga dan Biaya.
  3. Aman. GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH merupakan kumpulan mikroba / bakteri pengurai, bukan bahan kimia/ asam. Dengan demikian, GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAHaman bagi lingkungan, tidak meracuni lingkungan dan aman bagi kulit, Aman terhirup dan termakan.
  4. Ekonomis Harga 1 liter GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH hanya Rp.32.500, (kemasan : 1, 2 , 5 dan 10 liter). Dibandingkan metoda-metoda lain pengosongan septic tank, jelas lebih terjangkaukan?. Apalagi bila kita memperhitungkan waktu untuk mengawasi proses sedot, bau yang ditimbulkan sepanjang selang penyedotan, waktu dan biaya bongkar saluran, tenaga yang dihabiskan untuk bongkar saluran, kebisingan mesin penyedot, gangguan bagi tetangga, dan sebagainya.
  5. Teruji kualitasnya. Tidak sedikit orang yang telah membeli GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH kemudian mereferensikan pada teman-teman, saudara lainnya.

divider

Cara Penggunaan GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH.

 

  1. Untuk WC / Septic Tank Langsung tuangkan 1 liter GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH ke kloset Anda, usahakan pada saat WC tidak terpakai ( waktu tidur, dari pukul 21.00 s/ d pukul 06.00) , ini bertujuan agar penggunaannya lebih optimal. Setelah campuran dituangkan, jangan memakai kloset semalaman. Besok paginya, kloset sudah dapat dipakai seperti biasa.
    Atau, siapkan ember berisi air lalu tuangkan 1 liter GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH kedalam ember tersebut campur air, aduk merata. Diamkan selama 10 MENIT. Lalu tuangkan kedalam kloset.
  2. Untuk saluran cuci piring / got Siapkan gayung / ember kecil. Masukkan GRANUMA DZA KHUSUS LIMBAH sejumlah ½ liter atau kira-kira ½ isi gayung. kemudian aduk secukupnya dan diamkan 15 menit. lalu tuangkan ke lubang saluran cuci piring. Dianjurkan dilakukan malam hari saat bak cucian piring tidak digunakan.
  3. Untuk menghilangkan bau pada bak sampah/ Sama dengan cara no.2. Lakukan seminggu sekali.
  4. PERINGATAN: Setelah menggunakan GRANUMA DZA Khusus Limbah, jangan menuangkan karbol, lysol, soda api, bahan pewangi ke dalam kloset. Bahan-bahan tersebut dapat mengganggu kerja bakteri pengurai / GRANUMA DZA.
  5. DILARANG MEMBUANG PEMBALUT WANITA DAN ROKOK karena ini dapat mengakibatkan terjadinya penyumbatan dalam septic tank Anda ! !
  6. Catatan: Lakukan rutin Aplikasi Penguraian Limbah minimal 3 Bulan sekali. 1 liter GRANUMA DZA untuk septi tank ukuran Perumahan dengan ukuran 2 mx 1.5m x 1.5m atau sekitar 4.5-5 M3. Untuk Ukuran lebih dari itu aplikasi tinggal dikalikan saja.

Anda akan terbebas dari sedot WC selama” nya” dan hanya dalam 2 hari macam bau tidak sedap yang ada pada kamar mandi anda menjadi hilang.

divider

Bagi anda yang berminat silahkan hubungi:

TIM GRANUMA DZA
Kang Tedi Teh ELI
Whatsapp/SMS 0877 6080 5984
FB : kang Tedi Teh ELI

Sumber : Catatan Facebook Kang Tedi Teh Eli

One thought on “Tahukah Anda? Pupuk Cair Organik DZA Ternyata Dapat Digunakan Untuk Mengurai Limbah Septic Tank”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Insert Captch *